Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 1 dan Kunci Jawaban

Pintaryuk.my.id - Salam sukses buat para siswa/i semua, semoga kalian semua dapat menjalani hari-hari kalian sebagai siswa/i maupun guru dengan tenang dan sejahtera, kali ini admin akan berbagi kepada kalian semua tentang Contoh Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 1 yang selaras dengan kurikulum 2013.

Contoh Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 1

Tentunya admin berharap artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian para pelajar yang pada saat sekarang sedang menempuh pendidikan terutama bagi kalian yang berada di tingkat kelas 1 SD Semester 1. Contoh soal uts ipa kelas 1 sd semester 1 ini dapat digunakan bagi para pelajar untuk dijadikan sebagai bahan referensi pembelajaran untuk menghadapi ujian tengah semester (UTS) maupun PTS, karena tentunya kalian semua sangat menginginkan hasil yang memuaskan pada nilai ujian mid atau pertengahan semester kalian.

Contoh soal uts ipa yang akan admin share ini juga bisa dijadikan sebagai kisi-kisi ujian ipa kelas 1 sd semester 1 yang tentu nantinya pada saat kalian menghadapi ujian tengah semester atau mid, akan lebih mempermudah kalian dalam menjawab soal-soal yang diberikan kepada kalian.

Di samping bermanfaat bagi pembelajaran siswa/i, contoh soal ini juga dapat dijadikan oleh para guru sebagai referensi pembuatan soal ujian tengah maupun akhir semester ipa kelas 1 nantinya, dan tentunya soal ini bisa juga dijadikan sebagai referensi untuk pembuatan soal ulangan harian bagi para siswa/i.

Baca Juga : Soal UTS Matematika Kelas 1 Semester 2 Kurikulum 2013 SD

Jadi oleh karena itu, berikut ini admin akan memaparkan link download contoh soal uts ipa kelas 1 sd semester 1, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Sekilas Cuplikan Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 1

Ujian Tengah Semester (UTS) Merupakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mengukur seberapa jauh pemahaman dan pencapaian para peserta didik setelah pelaksanaan proses belajar mengajar yang sudah dilaksanakan selama kurun waktu 8-9 minggu, berikut contoh soalnya :

8. sebelum makan kita harus ...
a. cuci kaki b. cuci tangan c. cuci muka

9. agar tidak sakit gigi maka kita harus rajin ...
a. cuci tangan b. sikat gigi c. mandi

10.agar kulit kita bersih maka setiap hari kita harus ...
a. lari b. tidur c. mandi

11.jika jajan sembarangan maka kita bisa sakit ...
a. perut b. tangan c. kaki

12.cuci tangan yang bersih menggunakan ...
a. tanah b. sabun c. lumpur

13.jika tidak pernah mandi maka kulit kita bisa menjadi ...
a. harum b. bersih c. gatal

Baca Juga : Soal UTS Matematika Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013 SD

Download Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 1

Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 1

Password Rar : tisp2000

Itulah artikel tentang contoh soal uts ipa, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Jika ingin mengetahui berbagai macam tutorial terutama microsoft word bisa kunjungi : https://iterkini.web.id/
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url